Taylor Swift Inspirasi Send My Love Milik Adele

Senin, 30 November 2015 - 16:30 WIB
Taylor Swift Inspirasi Send My Love Milik Adele
Taylor Swift Inspirasi Send My Love Milik Adele
A A A
LONDON - Taylor Swift ternyata turut menginspirasi Adele dalam membuat lagu di album 25. Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Adele mengungkapkan bahwa salah satu lagunya yang berjudul Send My Love (To Your New Lover) dibuat karena penyanyi asal Pennsylvania itu.

Wanita asal Inggris ini mengatakan bahwa lagu Taylor yang berjudul I Know You Were Trouble membuat tahu mengenal sang penulis lagu, Max Martin. Adele lalu menggandeng Max untuk menulis lagu Send My Love tersebut.

“Saat itu saya sedang berada di New York, menulis Remedy dengan Ryan Tedder. Kami sedang makan siang, dan tiba-tiba I Know You Were Trouble terdengar di radio,” ungkap Adele.

Saat itu, Adele pun penasaran dengan penulis lagu tersebut. “Siapa yang membuat ini? Saya tahu itu Taylor, dan saya selalu menyukainya, tapi ini benar-benar dari sisi lain. Saya ingin tahu siapa yang ada di balik lagu ini. Dan ternyata dialah Max Martin. Awalnya saya tidak tahu siapa Max Martin. Kemudian saya mencari tahu dan lalu saya tahu ternyata dialah seorang penulis di balik setiap soundtrack besar dalam hidup saya,” papar Adele.

Melalui tim manajemennya, dia lalu menghubungi Max. “Mereka datang ke London, dan saya mengambil gitar saya dan kemudian Send My Love jadi dengan begitu cepat. Max Martin, saya akan berteman dengan dia selamanya. Dia begitu luar biasa, lucu, murah hati, hangat dan penuh perhatian. Dia orang yang benar-benar menakjubkan,” ujar pelantun lagu Hello ini seperti yang dikutip Aceshowbiz.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5141 seconds (0.1#10.140)